Powered by Blogger.
RSS

Maafkan aku ....... *Tikus UNyu

Yaaa,, itu yang namanya TIKUS...

Bener-bener bikin hati risau.. Pertama penutup atau bolongan kamar mandi di rumah tiba-tiba buka sendiri. Itu bukan ane yang mbuka penutupnya, kalau ane yang mbuka, pasti deehh rapi bangeet, ahahahii...

Waahh, itu terus ane tutup lagi, ehh yang mbuka di tempat cucian baju, di lobang situ.. waaahhh Ibuk ane jadi kowar-kowar kagak karuan deeh.. Oke, setelah itu sama ibu ane di ganjel atau di tutupi di atasnya sama ember berisi air. Di dalem kamar mandi ataupun Tempat cucian sudah ditutup kayak gitu..



Apa yang terjadi??? Ketika saya mandi, saya lupa mengembalikan ember berisi air tadi yang ane pindah tadi, supaya airnya bisa cepet masuk ke lobang gitu.. Ternyata si TIKUS balik lagi, daann saya denger waktu itu suaranya kresek2 dimana itu tak tahu dah..

Ketika itu juga temen ane, lagi-lagi si rizky herviana nginep di rumah ane, terus dia juga ane suruh liyat tu TIKUS.. Unyuu banget pokoknya.. Itu belum ketangkep, tapi dia sudah keliling di tempat cucian itu selama kira-kira 4 hari an.

Hari sabtu kemaren, akhirnya ane sama ibu ane hunting tu TIKUS unyuu,, akhirnya dia bisa berkeliaran, dan sialnya dia kayaknya sudah tua deh, masak suaranya *herggg herrgg krook kroookk* pokoknya aneeh, takut ane ntar penyakit.. wah-waah..

Ternyata si TIKUS kejebak di antara etalase dan meja itu.. dia udah gak mau kemana-mana lagi deh kayaknya, setelah dia lompat ke dapur, ke wakul-wakul ibuk, ke piring-piring juga, akhirnya dia harus terdesak dengan
seperti itu.. huftt...



Ide saya muncul, gimana kalau saya foto aja, mungkin unyuu nya jadi kelihatan.. Ternyata benar, unyu nya kelihatan bangeeettt.... dia gendut gitu, tapi agak kecil dari yang kulihat sebelumnya.. Apa dia ini bukan yang itu yaa,, laahhh hahahahahaa....

akhirnya pas malem-malem waktu ane pulang malming an ma anak KOMPEN, ane denger suara *humt hosh hosh herggg herrgg kroo* mirip deehh, tapi kok ada yang aneehh... Plastik yang deket dengan TKP tikus itu




3 comments:

Rieezz Po said...

Piaraanmu ae ka.. ka.. :-P

Anonymous said...

Ndi fotone tikuse.. BNO pIC = Hoaxx

Ika Yunita Utami said...

niku mas sampun kulo tambahi fotone, jek tas iso ne ngupload...
heheee...

BNO plC iku opo mas?? hoaxx??? zlcazll...

Post a Comment