Powered by Blogger.
RSS

Terkejut


Dalam satu hari ini mendapatkan berbagai kejadian. Mencari sponsor, kesana kemari, akhirnya meluncur dari malang ke surabaya, menuju Graha Pena Jawa Pos.. jauhh.. macet, serta panasnya terik matahari membuatku lebih semangat untuk mencapai tujuan.

waktu untuk pulang pun segera dipersiapkan. awan mendung mengitari kota sidoarjo, tapi kita tetap jalan. kita adalah saya dan ana.. kita berdua bermotoran boncengan cewek-cewek.. tepatnya pasuruan sudah mulai grimis, dan turunlah hujan yang sangat lebat.

kami membenarkan jashujan atau mantel,dan bergegas untuk meninggalkan hujan yang tak kunjung reda. inginku menggonceng ana pun pupus sudah, karena ana bersihkokoh untuk menyetir..

beberapa lama kemudian, kami sudah sampai kampus Polteknik Negeri Malang. entah pulang dari sana, kami merasa senang..
tidak lama setelah kesenangan itu, sms dari hp ku berbunyi, mendapat kata-kata tidak mengenakan, rasanya sakiitt.. setelah beberapa menit, saya mendengar kabar yang datangnya dari mulut adik tingkat saya, bahwa lelaki yang saya banggakan, mengatakan hal yang paling mengiris hati..

yaaa sepontan saya terharu dan menangis.. T.T
mungkin lebih tepatnya, saya menangis karena kebodohan saya yang terus-terusan mendambakannya padahal sia sama sekali tak meng-adakanku..

sekarng tertambah lagi, temen saya dari HMJ lain, bilang kalau suka dengan gebetan saya.. saya harus berbuat apa? tanya kenapa??

pupus sudah perjalanan kisah cintaku..
hidup, hidup

3 comments:

sita sabrinna said...

aku YAKIN dia ngga serius mbaaaa

Rieezz Po said...

gimana kalo qt berhenti aja mikirin yang namanya cinta, kayaknya kok bikin ribet gitu ya...

Ika Yunita Utami said...

sulit..

sulit untuk melepas, dan sulit untuk mempertahankannya..

Post a Comment