Powered by Blogger.
RSS

Selingan

Oke, pada hari itu saat kami yaitu margaret, galih dan saya sedang berdiskusi mengenai film pendek yang akan kami buat.

Sudah memikirkan mana peran a, peran b, peran bla bla. tinggal menentukan karakter saja. karakter kami pilih dari Mahasiswa tingkat 3 di program studi Manajemen Informatika Teknik Elekro Politeknik Negeri Malang (lengkap banget kayak bikin cover laporan, hahaha).

Kemudian, sedang enak-enaknya mikir siapa yang akan jadi karakter seorang cewek manja dan endel, tibalah adik tingkat saya. Biasanya saya dan margaret memanggil dengan sebutan "Koplak", tapi sebenarnya namanya adalah "Agus".

Ya, agus namanya. Langsung nyelonong aja dia ngomong "aku aja yang jadi peran manja dan endel". Kita bertiga langsung mlonggoooo, tanpa membahasnya.

kemudian kita menyari karakter untuk seorang cewek yang kadang berkrudung tapi kalau pas keluar2 atau main gitu masih jarang pakai krundung. Lahh, si agus nyolot lagi, dia sambil ngomong "Aku aja, aku aja".

Saya udah gak sabar, langsung nyambar juga aja saya "Heh, ini butuh peran yang biasanya krudungan kadang juga gak pake",
si Agus "Lah iya mbak, aku kan juga kadang berkrudung kadang juga nggak"
Saya dalam hati, lu tu bego atau lemot ya, masalahnya bukan itu juga dia itu Non-muslim dan lagi yang paling parah abnormalnya, dia itu COWOK.

Dari mana kadang pakai krudung kadang kagak? emang mangkal pakai krudung??

dasar anaakk aneeehh... :))

2 comments:

irachmat.com said...

hahaha.. ngakak.. andaikan bisa nyolek si agus -_-'

Ika Yunita Utami said...

hahaha iya mat, andaikan bisa nyolek dia..

bener-bener koplaak..
kwkwkw..

Eh,, tumben kok baca blog ku mat??
-____-

Post a Comment