Powered by Blogger.
RSS

Dosenku "ting ting"

Haha, tertawa dulu ya sebelum lanjut nulis..


Di Prodi (Program studi) saya di POLINEMA yaitu MI (Manajemen Informatika), kami para Mahasiswa MI memiliki dosen yang masih muda, tur cakep. Okelah, pertama saya juga liyat pak itu ganteng, tapi ketika nilai saya ancur perkara beliau, saya jadi tidak kesengsem lagi.
Beda dengan teman-teman saya khususnya para cewek yang sudah 3 tahun ini sangat menggilai bapak tersebut. #ngoookkk

Nama dosen saya adalah, Bapak Imam. Beliau memang dosen muda berbakat (ciee tinggi), badannya tinggi, putih, alim, murah senyum (sampai marahpun beliau tersenyum), dan yang terakhir ada bekas jerawat yang menempel di pipi sebelah kanan berbentuk setengah hati.
Wuooo,,, saking nge-fansnya temen-temen cewek sampai detail banget ngeliatnya.. -___-

Sampai pada semester akhir seperti saat ini, laporan-laporanpun menunggu untuk dicetak dan dikoreksi. Ini namanya bencana atau rezeki, saya mendapatkan pak Imam sebagai dosen pembimbing PKL (Praktek kerja lapangan).

mengapa saya ngomong gitu, karena beliau jarang membalas sms, terutama dari cewek, dan agak tertutup. Tidak seperti adiknya (adik bohongan) yaitu Sonif dan arip yang jadi anak bimbingan LA beliau. Beliau sangat akrab dengan sonif dan arip, menurut beberapa teman saya (cewek) yang jadi anak bimbingnya, beliau tidak pernah membalas, ataupun membalas email bimbingan dari teman saya itu. #na'as banget.

TETAPI,,,,, kenyataannya tidak. Sesuatu.. Alhamdulillah..
Beliau selalu membalas, dan selalu diberi bimbingan, ketika saya bilang ke temen saya (cewek) tadi, dia langsung marah-marah dengan muka jeles, kwkwkwkwk....

Yang lebih so sweet lagi, hari terakhir pengumpulan Laporan PKL, saya juga harus butuh ttd dari dosen pembimbing, sedangkan pak Imam lagi-lagi tidak ada di ruangnya, maklum lagi sibuk Tesis.. Setelah beberapa menit, saya tunggu sms balasan dari pak Imam tak kunjung muncul, sampai saya berniat untuk memalsu ttd tersebut (karena gampang banget), haha..
Tetapi akhirnya beliau membalas, "Ya, tunggu bntr",, ohhh meleleh es batunya.. #g nyambung.

Lalu saya menunggu,dan tibalah pak imam ke ruangnya. Saya menunggu beberapa menit untuk masuk kedalam karena saya oikir pasti pak imam masih capek dan mau duduk bentar. Kenyataanya lain, pak imam menghampiri saya, dan bertanya "Mana yang harus ditandatangani" meleleh lagi es batunya,, #apaan sihh??

sontak, langsung saya memberikan lembar yg harus di ttd oleh beliau, dan selesai sudah pencarian saya.

Haha,, paling tidak saat terakhir di MI sudah menjadi masa yg so sweet sekali, apa lagi di laporan PKL pada lembar pengesahan tertulis, "DOSEN PEMBIMBING, IMAM FAHRUR ROZI"

So sweet... ")

4 comments:

irachmat.com said...

apaan sih pake 'es batu meleleh' segala.. bikin ngakak tau! .. #ngook~

Ika Yunita Utami said...

haha,, emang beneran mat, beliau perfect banget, tapi yaa gak segitunya juga ngefansnya.. tapi makasih udah bisa bantu PKL saya selama ini pak.
hehee :)

Semangat mat, jangan sampai terbengkalai TA & PKL mu besok yaa.. :)

arif aprianto said...

cieeee....

Ika Yunita Utami said...

oo mesti arip iki mengganggu.... :D

Post a Comment