Powered by Blogger.
RSS

#hening


Pulang dari wisuda kemaren, temen gue atau sahabat gue deh, itu mampir kerumah gue bentar. Oke, gue juga seneng dia mau mampir. Nah gue juga sempet bingung nanti dia pulang naik apa, apa gue yang ante atau naik angkot, beehh mana jauh banget rumah dia. Gak apa deh ntar gue anter, sekalian pengen tau rumah baru dia. Ternyata dia dijemput sama temen gue yang tidak lain dan tidak bukan adalah pacar dia. -_________-
Singkat cerita, mereka pulang.
Ibuk gue tanya, “lah temenmu cewek maeng muleh karo sopo?” , ibu gue gak tau pulang mereka karena sedang tidur. “sama temen cowok buk” gue jawab gitu.
Ibuk: loh iku lak koncomu seng biasane nang omah dewean iku uduk?
Aku: hooh buk.
Ibuk: lah iku koncomu opo koncoe koncomu?
Aku: konco kulo buk, arek 2 iku tak kenalno. J
Ibuk: lah kenalanmu endi?
Aku: kabur........................................ #hening #hening #sunyi #senyap

4 comments:

Ika Yunita Utami said...

haha koplak :k:

Anonymous said...

kakwkwwkwk

Rieezz Po said...

sesuatu... -___-"

Ika Yunita Utami said...

seswonoooo... :D

Post a Comment