Powered by Blogger.
RSS

Aneehh

haha,, kali ini saya nulis disini... :D

Bismillahhirrohmaanirrohim,,

Haha, pokoknya dan intinya, saya sangat pengen tertawa terbahak-bahak. Mungkin ini hanya persepsi saya saja, atau memang benar?

Awalnya, gelang pemberian dari pacar teman saya warna item putus. dan saya sekarang tidak memakai gelang itu lagi, mau gimana, emang putus, masak di seteples, hahahaha....

Sempet sedih juga, karena sebisa saya pemberian dari orang lain akan saya jaga dengan baik.. :)

Teruss,, teman saya juga pakai gelang yang sama seperti saya, cuma bedanya punya dia agak molor, kalau punya saya kagak. Malah punya saya susah banget copotannya..

Tapiiii,,, entah kenapa saya baru sadar tadi malam, kalau teman saya itu kagak pakai gelang itu.. Sebenernya sih tadi malem cma kepikiran aja, trz kok kayaknya emang gak kelihatan siihh..

Ternyata bener, besoknya (hari ini.red), dia bener gak pakai itu gelang..
Padahal, itu gelang riwayat pemberian dari adik sang pacar dulu..
Saya sempet senang, karena apa? gelang yg di berikan pada dia itu membuat rasa gmn gitu, kwkkww.. pokoknya seneng aja..

Yahh mungkin aja dia lupa makai pas waktu mandi trz nyopot tu gelang.. haha..

aneh.. :D

0 comments:

Post a Comment