Powered by Blogger.
RSS

haha.........
Emang, ni gara2 si rizky niruin gaya bicara alumni PU (Pemimpin Umum) UKM KOMPEN Polinema... tahun , ehm sebutin tahun kagak ya?? gak usah dah, ntar ketahuan kalau ngefans diam2.. kwkwk,, najong.. :P

Tu si Rizky pinter banget buat niruin gayanya tu mas tiiiittt.... sampek2 nangis dah saya sambil ketawa ngakaakk... nah, saya juga kagak kalah, pingin ikutan nyoba niruin gayanya mas tiiiitt... :D tapi emang gak sebagus Rizky, cuma sudah berusaha.. :))

Waktu itu kita pernah nyoba dengan beberapa kaka tingkat yang udah alumni, nah itu lucu banget, sampek menjalar ke anggota angkatan saya.. :D

Mulai dari PU kita yang PD nya kagak ketulungan Afrizal "Gingsul" Fakhmy, alias afrizal gingsul mas, alias padoni001, serta para bawahannya, Wahyu "Denai" Febianto, Muhammad Mukhlish, juga para Kadiv, dan Pimred, Rifky Faradila, Herdiana Kusuma, Arsivi azizah, Muhammad Mushonnif, sampai pada anggotanya, Achmad syarif F, Dian yuda Eka, Masyita Nur Shabrina, Sapa lagi ya, Sindy lebay juga, yg lain lupa nih,, semua kita jabanin... kwkwk..

Hanya kita (Saya dan Rizky) yang tidak bisa ditirukan oleh mereka... karena style kita banyak beud,, nah mulai ni alay nya.. hahha... pokoknya gak ada abisnya mbahas

Bagi yang belum merasa jadi catatan saya, harap segera mendaftaran.
Buruan!!
Tiket terbatas..!! :D



0 comments:

Post a Comment