Powered by Blogger.
RSS

Hari Bahagia


Selamat Menempuh Hidup Baru


Yaa,, inilah ucapan yang selalu dinanti oleh setiap orang pada umumnya ketika menjalani pernikahan..
Hemff,, kemaren adalah hari dimana saya dan teman-teman saya (Alumni Internasional Islamic Senoir High School) bertemu dan hadir diacara tersebut..

Khusnul Khotimah, ya, dialah yang pada hari itu menggelar hajatan. Dia adalh teman saya kelas 1 SMA dan duduk bareng bersama saya. Gimana ya, emang dasarnya saya itu gokil, jiah muji diri sendiri, oke emang dasarnya saya orangnya humoris, jadi setiap kelakuan khusnul pasti jadi bahan gokil2an.

Tapi gak terasa dia udah meninggalkan statusnya dari None, menjadi Yes.. haahaha..

Menikah,, Rabi,, Undangan,, Makanan, waahhh mantaapp...

Yaa,, di sana saya makan teruss,, meskipun saya juga jadi sesi sibuk disini, tapi saya tetep tidak melupakan makan..

Selalu deh, kalau ada acara beginian, kenapa topik pertanyaan kepada yang belum nikah, "KAPAN NYUSUL?", yahh belum bisa gue jawab dong.. haha..

Oh yaa,, kemaren itu, gue juga sempet diperkosa sama geng koplak.. Rahma, Toem2, dan Zahrotuz,, awas kaliaann!!!

Kemaren gue diperkosa, kenapa??? Gue di kasih lipglos, eyeliener (apalah namanya), pensil mata, alis,, waahhhh sampek nungging juga di jabanin ama mereka.. gila bener daahh!!! tapi Sumpriitt seru abis,, dan ini moment yg gak bisa dilupain, soalnya ini Pertamax gan gue liyat pernikahan secara urutt.. haha..

Semoga bisa ikutan nyusul, eiittt tapi nunggu setelah kerja, yo buk yoo,, doakan aku bukk.. HAHA... Amin.. ^_^

1 comments:

Ika Yunita Utami said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment