Powered by Blogger.
RSS

Ketawa ngakak..


Laper.. hanya 1 kata yang bisa ku ucap.


Loohh,, katanya ngakak, kok laper.. Gimana gak laperr,, ketawa sampek nangis gua, gara-gara temen-temen ngguaplek i.. :P

Masak FB si firman ahum gua di bobol gak sadar.. kwkwkw... Yang aneh lagi, si firman tu udah kaget, kok kenapa internetnya gak bisa conect, FB nya gak bisa jalan. Ternyata mbukak dua FB.. Anjriitt,, ni parah banget..

Si rizal ternyata yang mbobol. Dan parahnya lagi, si wahyu juga jadi korban dalam situasi tersebut, dan dia gak tahu apa-apa..

ternyata statusnya firman, "Wahyu denai Febrianto aku menyayangimu", di LINK lagi,, peehhh,, dan yang gak kuat lagi, si Rizky herviana chat ke gua, "iku di hack a FB ne firman, kok wahyu i love you?",, dan langsung aku ngomong
"gak, iku dari hati yang terdalam.." muuhaaaaa......

Si firman, baru nyadar pas gue ketawa sampek nangeess...

Ternyata ada kejadian lagi setelah itu, si gingsul liyat FB nya, kok statusnya menikah dengan mushonnif, waahhh gak bener, "Nglamak arek-arek iki yo, kuampreet menikah ambek sonif i," kakakkaka... ANJRITT,, jadi kebelet boker dah gua... Gak kuat nahan ketawa ampek nyembur-nyembur segala.. hahaa...

Sopo seng mbobol, yaa tanya kenapa?? Hah.. Mantap Jaya..

0 comments:

Post a Comment