Powered by Blogger.
RSS

Bismillah......

TA : TUGAS AKHIR
LA : LAPORAN AKHIR

Apapun makanannya tetep ane pilih air putih alias air bening.

Yeaahh,, langsung aja ya, mungkin ini satu-satunya waktu ketika gue sedang mencari inspirasi apa yang ada di otak gue. Oke, meskipun kelihatannya gue bukan tipe orang pemikir, tapi didalam tulang sumsum gue, eh sory didalam lubuk hati gue, gue itu pemikir bangeett..

TA dan LA, sama artinya cuma beda penulisan aja.. Yaah, gak kerasa waktu terus berjalan tanpa adanya kompromi juga dari setiap orang, masak iya waktu harus tanya orang perorang, "Mas, ini waktunya di kurangi gak", atau "Mbak, ini sampean telat ke kampus, tak undur biar bisa mandi2 a",,, enak banget kalau kayak gitu.

Tapi dalam surat Al-asr, ayat pertama yaitu wal assyr, Demi Masa..

Itu apa artinya, berarti kita memang dalam masa yang berputar. Intinya Siap tidak siap, pasti kita harus menjalani rintangan ini.. Semoga awal kaki ini melangkah, bersama partner TA gue, Margareta Deni K, yang siap membantu, dan siap mengisi semua kekurangan gue, Ujian Judul TA, Semoga berjalan dengan lancar sampai hari akhir Ujian LA..

Semangaat kawan, kalian juga pasti bisa mengalahkan ketakutan kalian, selain itu juga jangan lupa Berdoa, minta restu pada Orang tua..

OKE,,, Untuk lebih semangat lagi, tema blog gue jadi topi toga, supaya cepat wisuda dan bisa cari duit.. Amin Yaa Robb.. :)

Bismillahirrohmaanirrohim... :)

8 comments:

Rieezz Po said...

Semangat mbak bro...
anda pasti bisa, saya juga...
semoga lancar sampe akhir, amin... :-D

Ika Yunita Utami said...

Amin Ya Robb...
Waduh ky, tak delok maneh, ternyata judulku udah ada ada e programnya.. jadi gagal wes 2 judulku.. terus y opo ki???
Galau maneehh...

irachmat.com said...

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

Anonymous said...

iya mbak cepet lulus dari poltek,berat soalnya tugas2nya,salam saja buat partner mbak margareta deni k. dari penggemar beratnya,DD.
cepet lulus,cari kerja,nikah,dll

Ika Yunita Utami said...

Amiin Ya Robb.. :)
terima kasih doanya, hehe.. :D
Loh, emang sampean kenal sama margareta ya???
kok sok kenal?? #errrr... -,-"

Anonymous said...

gak kenal sama sekali mbak,ya MUNGKIN cuman ngefans aja.dari semua perempuan yang ada di poltek,yang kelihatan BEDA di mata saya cuman mbak margareta aja.......mungkin aneh,tapi memang bener.salam aja ke mbak margareta.
met ngerjain TA mbak e.........moga lancar ae.
^D_D^

Ika Yunita Utami said...

iyaa,, ssiipp.. :D

Anonymous said...

sipp juga........

Post a Comment