Powered by Blogger.
RSS

Tahun Lalu dan Sekarang

Telat posting nih.. haha..

Tahun lalu KOMPEN ngadakan diklat ruang pada tanggal 23 oktober 2010. dan sekarang, juga sama, ditetapkan pada tggl 23 oktober 2011. Yaaa apakah anda tahu sekalian??

Tanggal 23 adalah tanggal apa?? Benar sekali, itu adalah tanggal bersih2 sedunia.. mantaap gan. Yup, ini serius, ini tanggal spesial banget, Bersyukur banget udah dilahirin ke dunia ini dengan selamat, memiliki agama yang baik (alhamdulillah), diberi akal, kecerdasan, kesehatan, rezeki, panjang umur, punya banyak temen, dan sesuatu banget, yaitu memiliki Orang Tua.... Mereka selalu membimbing kita, menasehati kita, mendidik kita, menjaga kita, menyayangi kita, memberi uang jajan kita, memarahi kita, yeeaahh.. Ini emang sangat2 penting. Karena, jika kita sudah tidak ada lagi yang menasehati kita, mengingatkan kita, pasti rasa itu akan menangiss.. T.T

Weew,, kenapa jd bahas orang tua,? hehehe..

Alhamdulillah, mereka gatot alias gagal total untuk memberi kejutan yang weew,, ASEEEKK..
yang bikin aku terharu adalah, ketika evaluasi diklat itu, Ibuku sms, ngucapin selamat ulang tahun, semoga ndang lulus, rezekine lancar, lek iso sekolah maneh, entuk jodo.. weeww..
itu aku nangiis.. gak tahu, Ibuku gak pernah seperti ini, dan beliau berkata, iki lo NASI KUNING e wes mateng, gak muleh a??? Huaa, akhirnya aku pulang.

Ibuk ternyata bikin nasi kuning banyak, dikira temen2 ada yng datang. Terus akhirnya aku jarkom ke temen2 yang sekiranya mau makan syukuran kecil2an..

Akhirnya Ahum ku bales, "BUDAL", terus Rahmat juga "Yeyeye :D",, weeeww, arek2 dikiro aku goroh..
Akhirnya beneran, mereka berdua dateng bareng, dengan status mereka "Takut", takut ditangkep polisi, gak ditangkep.nyleneh..

Ketika kedua cecunguk itu datang, lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama Rizky dateng sama Bang Pon. Orang Rizky ngmg pengen curhat tapi gak onk kendaraan, tp akhirnya dia dateng sama Bang Pon. Aseem.. yee, akhirnya kita makan bersama.. Rizky lupa2 inget, pasti dia lupa tanggal mbrojolku, hehe..

Apa lagi si ahum iku, gak ngerti lek ternyata syukuran tanggal mbrojolku.. huweee.. Tapi seneng bangettt,,, Kalian preend, yang udah mberi kebahagian disaat aku sedih, memberi kau kesedihan di saat aku senang,, hwehahahha ngacaau..

Ya, buat temen2 yang udah sms ke aku juga, maksih banget rendy, margaret..hweeeheee... Aku dapet kado juga, lucu kan.. :D

==> Ada yang protes, namanya kagak disebutin, iya adik yang manja banget ini, Masyita, yaa, sebenarnya dia ini yang lucu, masak yang ultah malah balik ngerjain dia, hahah lucu lucu, malah dia yang aku bohongin,, kwkwk.. ngakak Mode mode gitu deeh.. kkwkwwk,, lucuuu.....

yAa pokoknya untuk anak-anak kompen yang inget gitu, makasih banget, ana, eci, dian, lupita, indra, muklis kakek, ucil preketek, dan lain2, hehehe makasiihh... :) 

Qiqi, sohib ku di SMA, dia malah baru ngucapin hari ini, dia lupa bangeet,, yah maklum dia itu rajin banget, dan tugas kuliahnya juga menumpuk. mkasih dah ingeett.. :-*

Yang tak tunggu2, tom2 sama rahma, kenapa dia gak ikut an ya?? kemana siih perginya 2 orang ini??





Alhamdulillah kan, sesuatuu yang dapat diperes di pertenakan. Uyee. Wassalam.. :)

3 comments:

Rieezz Po said...

enak aja aku lupa, aku inget yo, saking ae tak sengojo lali, week :P

sita sabrinna said...

jadi aku ngga disebut >,<

Ika Yunita Utami said...

hagz hagz,, haha aku lupa sittt... :D ak nge post, sambil tidur soalnyaa.. ya deh tak update lg ni post gue.. mksih yaaa.. :-*

Post a Comment