Powered by Blogger.
RSS

3 Cowok 1 Cewek


Oke, cerita pengalaman yang berhubungan tentang kegilaan dan kedewasaan yang menggila.

Hari selasa kemaren, saya dan 3 orang temen saya, ya mereka cowok, agak aneh juga mereka semuanya, termasuk saya juga sih, ahahah, itu pergi ke Surabaya, tentu dengan tugas dan Misi G8J yang sangat serius, bukan main-main.. wedeehh..

Percakapan antara mereka tidak jauh-jauh tentang cewek.
Mulai dari DBL club di JP Group, lihat asisten Mas Azrul Ananda, yang cewek ya lumayan cantik, semlohe, aduhai. Emang mbknya gendut sih, haha tapi ini percakapan menjengkelkan di kantin bawah JP Group:
pemeran utama: Ucil, Muklis, Ocim, dan saya sendiri.

muklis: cil, maneg lapo awakmu gak kedip blas ndlok mbak e??
ucil: yo opo yo, mek weeeh tok aku, seng ngmg kan ika.
ocim: -diam doang-
muklis: iku ukuran e piro yo?
ucil: 38 paling
muklis: ewoo gedhe ho, 43 B paling
saya: wee ngomong opo e??
ocim: -tlp ayahnya-
ucil: mbak e iku ancen lemu, tapi sexy
muklis: lah yo, 40 an paling..
saya: wee iso meneng gak, nggilanos reek, tulungg..
ocim: haha, aneh2 ae mas2 iki.

Oke, setelah itu, kita pergi ke Telkom Jatim. Disaat kelelahan yang sangat tidak menentu, mereka malah melihat pemandangan dari lantai 2 ke lantai 1. penasaran apa yg ada di lantai 1? mbak-mbak yang pakai blezer menutupi dalamannya (tanktop), keliatan dari atas apanya giru deh, dan saya hanya menggeret mereka, dan tidak ada respon apa2.. Siaal..

Selesai perjalanan itu, kita refreshing ke Royal Plaza, ya ini diluar misi kita. Mereka melihat cewek lagi saudara:

ucil-muklis: wee minggir-minggir, engko nabrak susah iki.
ocim: wedeeh sangaar rek mbak iku, ngarep sangar mburi sangar
ucil-muklis: lah yo, sereem abees..
ocim: wees ssiipp ikuu.. hahaha
saya: no comment..

haha, untung ada Doraemon yang menemaniku saat hari itu, yang selalu saya sms. yaa @Rizky Herviana.. hahaha... :)

2 comments:

Rieezz Po said...

Kok aku doraemon???

Ika Yunita Utami said...

iyaa,, kamu selalu ada disaat aku boker.. -___________-

Post a Comment