Powered by Blogger.
RSS

Goes to Ngantang - Selorejo

Kemaren, Kamis, 29 Desember 2011 pukul 09.00 WIB
Dari Sekret Kompen Polinema ke Ngantang - Waduk Selorejo

yeh,, mengandung liburan seminggu yang semakin cepat berlalu, kami para Kompeners bermain-main ria demi melepas penat dan liburan yang kurang sedikit lagi berakhir.

ada kejadian lucu disini, ketika akan berangkat ke Ngantang, teman kita, enaknya disebutin nama atau kagak ya? ehm tp disebut aja deh, oke si Sonif yang akrab disapa onta arab.

kita pada waktu itu kumpul di sekret kan, nah itu ada tukang parkir yang biasa njaga dan emang harus bayar parkir. emang resek juga sih, orang liburan tapi masih aja njaga parkir. tapi se enggaknya kita emang hargain lah tu pak dan mas parkir.

Nah kisah si Sonif ini bener-bener nyari sensasi abeess.. Dia nyelonong terus masuk tanpa bayar parkir padahal sama mas-mas disitu udah di teriakin "HOEYY, HOEYY, HOEYYY, ONTA DASAR LO" ahaha, itu berlebihan mungkin, tp emang itulah yang terjadi.
Si sonif pun ke sekret dan dia cerita kalau dirinya diteriakin mas parkir dan dia langsung nyelonong aja, kagak ngereken mereka itu.

Oke, setelah semua berkumpul, kita semua berangkat, dengan diiringi doa, kami semua berangkat. Ternyta sonif dicegat sama mas parkir itu.

Mas Parkir: Hee rene ,, onok wong ndek kene koyok gak direken ae, pada ne kene iki PATUNG a,, ayo omong-omong an disek ndek kene, mandek o, mudun o..

kenapa saya bisa tahu percakapan itu, karena saya berada pas belakang motor si sonif. dan mereka pun bicara hampir 15 menit, entah apa yang di omongkan.. ahhaha... Emang dodol banget tu anak, pelit sih pelit tp tolong hargai mas broo.. :)

Setelah itu kita pulang jam 3 an, perjalanan yang lumayan panjang, ditambah hujan, grimis yang datang dan pergi, kami semua datang tepat jam 5 sore di Sekret tercinta.

Tapi ada anak nyasar, lagi-lagi Si Sonif, tetep aja jadi ulah tu anak, dia ngikutin Indra yang goncengan dengan Masyita belok ke kiri, arah karangploso, karena emang nganterin indra pulang, tapi saya, rifky, rizal, dian ya pulang ke sekret lah, ngapain ikut mereka. Tapi kenyataan berbeda dengan nasib yang dialamin Sobif dan Mira. Mereka nyasar lewat karlos, dan si sonif pun juga gak tahu bahwa mereka itu sedang nyasar.

Jadi mereka lewat arjosari ke poltek, gila jauh dan muter 2 kali, ahhahahiii sumpreet ayas ngakak pol... :D

Padahal rumah Mira tu di Lawang, jadi dia harus lewat arjosari lagi untuk pulang dari sekret. Dan yang paling parah, ketika nyasar tadi si Sonif gak berani ngebut-ngebut, tapi ketika udah deket kampus gayanya selangit bangetm wuz wuz menggok sana sini, kata Mira gitu, itu yg bikin ayas ngakak gak nahan.

Yang terakhir bener dugaan ayas, si Sonif gak bakal berani masuk dalem kampus, soalnya bakal ketemu sama mas parkir itu, kasiannya Mira, diturunin di Belakang kampus broo, dan Mira suruh jalan ke sekret. Si Mira tanya "kenapa mas kok gak lewat depan, ke dalem aja??"
Jawaban sonif apa, "Gak ah, Sulit",, kwkkwkwkwkw... nyebelin banget kan.. kwkwkw,,, dasar ontaa..

oke saya Ika, dan reporter yang bertugas menyampaikan terima kasih dan selamat membaca. :)


gambaran si Sonif, bagi yang belum mengenalnya. :D

2 comments:

Unknown said...

Kolo wau (tadi malam maksud saya)...
Aku baca ada kisah love deh...
tp, skrang kok g da ? huahahhhaha

Unknown said...

22

Post a Comment