Powered by Blogger.
RSS

Cacing kremi

Hape gue berbunyi dengan nada angry bird menandakan ada sms. Pukul 21.30, Tapi apa daya, mata gue udah gak kuat untuk bertahan hidup, jadi sms itu nggak gue gubris.

Pagi-paginya jam setengah 5, gue buka hape gue, dan melihat sms yang datang dari temen gue, cewek nama disamarkan aja ya,panggil saja anu. Bunyinya seperti ini, “Gak tau, 2 bulan lagi mungkin yank.. kenapa yank?” serasa gue adalah operator jaringan provider yang smsnya masih pending dan masih disimpen di komputer jaringan sang provider dan kebaca oleh gue..

WHAT THE HECK?? Diatas sms itu ada sms dia lagi, dengan isi yang berbeda, seperti ini isinya, “Ka, anak-anak udah pada mau ke kalimantan bentar lagi.” Gak ada permintaan maaf untuk salah kirim atau apapun itu, gilee niat banget mau bikin gue jijik dengan kemesraan merekaaaa!!!

Oke, pagi ini sms itu gak gue balas. Tapi si anu sms gue dengan bahasan yang berbeda. Sampai pada saat gue habis silahturahim ke rumah saudara gue karena emang masih dalam rangka hari lebaran, sekalian nambah angpau, haha.. Nah pas itu gue juga lagi sms-an sama saudara gue yg lain, dan si anu. Setelah panjang kali lebar kali tinggi sama dengan volume, sms-an sama anu, kenapa tiba2 dia nulis sms yang berbunyi,

“tumben Tiit inget pgl q yank.” Sms si rahma. Tiit adalah nama cowok dia yang gue samarkan.

“Gak penting untk di bahas” gue bales cepat.

Asompreeett!!

Gue gak mau kalau gue sendiri yang merasakan sms nista itu, jadi gue forward ke temen gue.. asompreet banget, dia malah gak bales sms gue dan tidur. :~(

Keesokan paginya, sita temen gue yang gue sms semalem balas sms. Gak nyangka dia lebih SHOCK dari gue.

"Yek ga percoyo aku lek iku salah kirim. What The.. Yank? YANK?? Y-A-N-K?? UUUUALAY BADAI," jawab dia..

"yang ada juga elu yang ALAY BADAI LAUT.. Iya juga, gak tau juga sih."

Gile, gue nggak percaya sama sekali, kalau temen gue yang cowok itu manggil ceweknya dengan YANK, karena apa, si cowok tu emang bener-bener keliatan belum pernah ngerasain gimana rasanya manggil yank dan dipanggil yank. Sama cucunya aja dia gak pernah dipanggil yank, eyank kakung, oke yang ini bohong abes..

Sampai-sampai rambutan di rumah eyang gue di Blitar, belum saatnya tumbuh buah udah bosok duluan gara-gara ngebaca sms dari anu tadi.. Benjreet.. Gue emang udah kenal deket sama Tiit, karena kita berada dalam 1 kampus yang sama, dan si Anu adalah temen SMA gue.

Yang gue dan sita heran dengan si Tiit, kenapa betah banget baca alay-alay macem itu, soalnya si Tiit nggak pernah se alay itu. Kenapa gue tahu, karena sms dari Anu buat Tiit, di forward ke gue supaya gue tahu perkembangan mereka. Kuda Jingkrak Emang!!

Sms itu yang huruf vocal "o" pakai angka "nol" terus kata-kata "nya" di tulis "na", gila masih alay banget tu anak. Sita sampai-sampai kebawa mimpi gara-gara gue selalu membagikan bingkisan spesial berupa sms alay dari Anu untuk sita, hahaha.. kesian..

Jadi kesepakatan yang telah dibuat, antara Gue, Anu dan Tiit adalah gue gak boleh nyebarin hubungan pacaran mereka, tapi beneran mereka ngomongnya telat, jadi setelah si Anu ngmg kalau dia pacaran dengan si Tiit, gue langsung ngasih tau Sita. Ehh udah lama cerita sisi x sisi x sisi = volume kubus si Anu dan Tiit ngmg jangan di kasih tahu sapa-sapa dulu, oke.

Yahh gimana lagi, udah terlanjur, tapi gue ngmg ke mereka oyi aja, hhee Maafin.. Sebenernya gue gak bakal bocorin rahasia yang emang oleh narasumber harus dirahasiakan, tapi apa daya ini telat benjet..

Mimpinya Sita itu, dia nggojlokin mas Tiit kalau udah jadian, dan dia marah ke gue soalnya gue udah bilang ke sita. Parah banget, itu tanggung jawab gue.. Akhirnya sampai sekarang, gue korban dari sms Anu.. Cacing kremi itu membuat kita gatal, dan si Anu udah jadi cacing kremi dimana membuat Hape gue gatel nerima sms alay dari dia untuk Tiit..

wuusshhh.......

2 comments:

my inspiration said...

bikin malu nih #GuaKsindir (¬.¬͡) 6(>,<)9

Ika Yunita Utami said...

ahahahahahahaaa yang di sindir ehh nongol,, kwkwkwkwkww

Post a Comment