Powered by Blogger.
RSS

Percakapan sesat

Percakapan 2 anak bodoh:

Gue sebagai ika, dan temen gue cewek sebagai Sita.

Topik ini membahas tentang hubungan sepasang kekasih, yang sebenarnya tabu untuk dibicarakan. Mari kita simak.

Ika : sit, menurut kamu kalau wahyu sama temenku cocok gak yang kemaren digonceng itu? –“

Sita: Muahaha cocok-cocok aja sih, mau dijodohin?? Aku jemput ibu dulu bentar.

Beberapa menit kemudian, gue sms lagi.

Ika: iya mau tak comblangin niatnya. Tp wahyu udah punya cewk apa belum to, yang dulu gosipnya

sama cewek itu beneran apa bukan? Kalau sama gunawan udah putus katanya.

Sita: Tp kemaren pas di McD kayak e balikan gitu mereka :P

Sek sek, temen e sampean yang pake behel ya kemaren itu?

Ika: Iya, itupun mereka gak ngobrol lo, kayaknya masih marahan deh akibat putus. Trz gunawan duduk sebelahku. Heem yang pakai behel kuda, gmna? Tapi wahyu iku ketutup poni jadi gak jelas dia.

Sita: iya Cuma duduk gak ngomong apa-apa, biasa kali mbak habis putus. Mas wahyu itu semua bagian dari dirinya emang gak jelas, haha. Kok behel kuda? :o

Ika: haha iya masak ada kucing pake behel yang ada kan kuda? Trz gmna menurutmu, gue comblangin atau gak usah?

Sita: Ga papa deh mbak, coba aja. Tapi aku ragu mas wahyu masih bisa liat cewek gak ya habis putus sama mas gun, hufft..

Ika: Itu dia, trz gmna enaknya apa dicomblangin sama cewek atau sama cowok? Gunawan itu juga gak mau ngelepasin wahyu gitu aja kayknya. Herman ya?

Sita: wajarlah mbak cinta pertama buat cowok kan susah dilupain :P yang sekarang comblangin sama temennya sampean aja. Kalau gak bisa berarti emang jodohnya mas gun :’)

Oke, percakapan cukup sampai disitu yang bisa gue umbar. Intinya sepasang kekasih ini habis putus, tapi mereka berdua kelihatannya masih ada rasa yang mendalam, secara 3 tahun bersama pasti ada rasa nyesek kan? Oke, sampai ketemu percakapan yang berikutnya yaa.. J

Percakapan ini tidak sengaja, mohon maaf bila ada kesamaan nama dalam percakapan tersebut. Terima kasih.


0 comments:

Post a Comment