Powered by Blogger.
RSS

Baksos atau Cari Jodoh??

Yay,, ini merupakan acara baksos paling lain dari yang lain yang pernah gue ikutin. Dimana baksos ini memberikan makanan berupa sekotak McD dan Teh kotak, di kampung yang memang membutuhkan dan para keluarganya mayoritas adalah pemulung, pengamen, anak jalanan, dll. Sebelum gue lanjutin, gue mau cerita kronologisnya kok gue bisa ikutan acara ini.

Jadi gini, temen gue si wahyu sapaannya, dia adalah kapel dari acara baksos kecil-kecilan kita dengan nama CCN, entahlah kepanjangan dari apapun itu Cerita Cinta Naga mungkin, nah CCN memberi bantuan ke panti asuhan tepatnya di daerah Poncokusumo Kabupaten Malang. Setelah acara tersebut, sang kapel memberikan nomer HP di buku tamu. Selang beberapa minggu, sang kapel pun mendapat sms kalau mau diajak baksos oleh pengasuh dari panti yang kemaren didatangi CCN tersebut, dimana baksos ini nantinya dibawah naungan JKJT (Jaringan Kemanusiaan Jawa Timur).

Kemudian kapel menyebar berita tersebut keseluruh pelosok negeri, dikira mandat presiden? Nggak, jadi disebarkan ke anggota CCN, akhirnya sampe di gue. Dan gue di mandatkan untuk mencari teman sebanyak-banyaknya untuk membantu prosesi sunat massal ini, ehh sorry membantu prosesi penyebaran baksos tersebut. Akhirnya gue pun mengerahkan seluruh pasukan gue yang emang bener-bener bisa diharepin, meskipun juga ada rasa 70% gue agak ketir-ketir. Humptt..

Setelah pengumpulan selesai, dari seluruh penjuru dunia udah gue kerahin, akhirnya sampai juga pada saat briefing kelompok. Briefingpun berjalan sesuai rencana, meskipun si wahyu kalau ngomong juga selalu nggremeng dan gue kadang sering nggak denger juga dia ngomong apa. Setelah itu ada pertemuan lagi, gue lupa itu pertemuan apa yang jelas udah hampir mendekati hari H.

Disitu gue udah mulai merasakan keganjilan, keanehan, dan hawa mistis yang menyelimuti kelompok kecil ini. Si kapel wahyu agaknya mulai ada benih-benih cinta yang tumbuh dari dalam dirinya, ya entahlah atau mungkin hanya perasaan gue doang juga kagak tahu. Tapi yang pasti itu jadi. kemudian pas hari Minggu yaitu pelaksanaan baksos ini, si wahyu gue telpon, buat jemput gue di McD watugong, dimana nanti setelah baksos kita akan diajak makan + buber gratis oleh tim JKJT. Tapi si wahyu gak mau nurutin gue, padahal dia udah gue gaji, LOH.. maksud gue sebenarnya adalah, gue titip motor di watugong, terus berangkat buat ngumpul di TKP JKJT itu gue bareng sama wahyu setelah itu ntar gue bareng sama piul temen gue.

Tapi dia pusing, YAH inilah saat yang paling bagus untuk seorang kapel yang sedang pusing dan kita menyeretnya kedalam jurang kebingungan, KUAHAHAHA.. akhirnya dengan cara gue sendiri, gue melakukan hal yang seperti gue inginkan tadi didukung oleh piul yang nanti jemput gue di watugong. Dan,, eng ing eng, gue terlambat nyo, janjian jam 12.30, gue datang jam 13.15, temen-temen udah bawa tali mau gantung gue. Akhirnya semua udah pada kumpul dan formasi juga segera ditentukan, 4-4-2-1 atau apalah terserah yang penting goncengan cewek-cowok cowok-cewek cewok-cebok.

Akhirnya gue tau, kenapa wahyu gak mau njemput gue, soalnya dia udah sama rahma, dia temen gue yang gue bawa dari bawah meja (baca:upil), dan dia udah siap boncengin rahma sebelum ada pembentukan formasi. Gilee bener-bener deh.. [[ixlike]]

Dari situ si rahma kelihatannya juga seneng digonceng sama wahyu.

setelah baksos selesai, kami pun pulang ke sekret JKJT tetapi mampir dulu ke Masjid buat sholat ashar. tapi-tapi Mereka berdua malah melarikan diri, niatnya pengen mesra2an, tapi untung ada geng gado-gado yang nyamperin mereka. thx gado-gado.. :)

setelah itu, hari senin, hp gue pun berbunyi, ternyata adik tingkat gue, cowok, sms nanyain FB ma Twitter temen2 gue. gue berpikir, temen gue yang mana cowok apa cewek??

ternyata minta yang cewek, namanya cindy. cindy temennya rahma, dan si adik tingkat gue itu udah ngeadd fbnya si rimbi temennya rahma juga, dimalam setelah baksos selesai. OMG..

Inilah baksos yang didasari oleh rasa menyayangi. Cinta pada tamparan pertama. :-@

3 comments:

Ika Yunita Utami said...

:a:
untungnya yang dibicarain gak nongol disini, ahaha

my inspiration said...

NIH GUA NONGOL !! :D

Ika Yunita Utami said...

kwkwwk,, suwe2 awakmu tak lock, cek gak iso koment. kkwkw

Post a Comment