Powered by Blogger.
RSS

"APEL" Senin

Huwaahmfff...

Kalian masih ingat nggak, pelajaran Bahasa Indonesia? Oke, disini saya akan mencoba mengulang apa yang telah kalian pelajari di bangku sekolah dulu. Apakah kalian ingat dengan kata Homonim? Ya, betul. 2 kata dengan perbedaan arti. Sudah pintar ternyata, kalau gitu kita nggak usah membahas pelajaran lagi. :D

Apel Senin. Nah, kata Apel disini terdapat 2 arti. Bisa Apel = Buah Apel, dan Apel = Upacara. Kalian sudah mulai ingat kan. Tetapi dalam Bahasa Jawa, Apel juga dapat diartikan sebagai Pertemuan atau dalam istilah anak muda jawa, Apel adalah kencan. Ya, mungkin seperti itu. :)

Waktu itu hari senin malam, dia Apel kerumah saya. Entah kapan terakhir kali dia datang kesini. Setelah itu hujan deras. Dia bilang untuk berteduh sebentar sebelum dia pulang. Kita ngobrol-ngobrol, bercanda, tapi lama-kelamaan udara menjadi dingin, dan hujan semakin lebat. "Dingin banget ya", saya berucap sambil mendekapkan kedua tangan ke bahu sendiri. "Iya, hujannya juga tambah nakutin", kata dia sambil meregangkan kedua tangannya untuk pemanasan.

Tetapi, apa yang saya lihat dari gerakan dia, kenapa perutnya semakin gendut, hahah. #Gila

Kenapa alur tulisannya nggak jelas gini ya, pertama bahas homonim, terus bahas perut. Sebenarnya emang pingin curhat, tapi dibikin supaya nggak serius aja. Hahaha.


#KamutambahGemuk,pastiKamuGembira.
#TerimaKasihSudahmauJadiTemansekaligusehemehmApayaa..
#ywdhbye

0 comments:

Post a Comment