Powered by Blogger.
RSS

Dia ^_^

Benar-benar sulit saat ini, ketika ingin menulis sesuatu yang sedikit romantis :)
Bagaimana menjelaskan perasaan ini ya hehe..

Dia sebenarnya tipe orang yang pendiam, kalem, pemalu juga, agak minder-an, itu sebelum dia kenal akrab dengan orang lain. Kalau sudah kenal dengan dia, pasti pendapat itu segera luntur.

Sebenarnya dia orangnya rame, ngecipris hehe, humoris, terus juga agak pemarah dikit sih hehe tapi gak yang bener-bener marah. Pernah dulu dia cerita, waktu dia SMK itu pernah jotos-jotosan sama temennya cowok. Padahal dia cuma bercanda, tetapi ditanggepi serius sama temennya itu. Nah pas temennya mau jotos dia, eh dia malah noyor duluan ke temennya pakai tangan kirinya. Padahal sebelumnya dia belum pernah berkelahi. Terus temannya akhirnya minta maaf sama dia, di kamar mandi pula ngomongnya hehe.. Si dia juga minta maaf karena udah mukul.

Oh iya kok jadi bahas masa kanak-kanaknya dia hehe.. Sekarang dia menjadi pria yang kuat, pekerja keras, dermawan, sayang sama kedua orang tuanya dan juga saudara-saudaranya.

Dari tadi kok pakai inisal "dia", siapa sebenarnya "dia"?

Dia adalah seseorang yang bisa menerima saya apa adanya, dan mau merubah perlahan-lahan sifat saya yang cuek berubah menjadi seseorang yang memahami dirinya sendiri juga. Dia adalah Kesayanganku, mas gun.:)

Dia orangnya cuek, untuk mengurusi hari-hari spesial seperti tanggal lahir untuk ulang tahun, tanggal jadian (hehe), udah itu nggak penting menurut dia. Paling penting itu tetap jalan dengan baik, komunikasi, nanti kan gak kerasa kalau udah lama terus lanjut ke pelaminan. (AAMIIN) :)

Tapi yang sedikit heran, dia orangnya itu nggak romantis, tapi dia ingat hal-hal yang lucu, so sweet, terus diceritakan lagi sampai ketawa, kadang cerita sampai saya terharu ingat kenangan yang dulu.

Pernah dulu kita main ke Surabaya, niatnya mau sepedaan, tapi nanti capek dan nggak tau jalan, apalagi musim hujan. Akhirnya kita naik Bus tujuan sby. Nah pas pulang dari sby itu kita dianter sama saudaranya masgun yang nge-kos di sby, kita dianter ke bungur, hujan-hujan jam 5 sore, deres buangeet, ndak pakai jas hujan, cuma saya yang pakai jashujan, saudara-saudaranya sama mas gun gak ada yang pakai jas hujan. Hiks kasian mereka..

Akhirnya sampai juga di bungur, kita langsung naik bis. Mas gun basah semua wes baju sama badannya. Kebetulan di bis sebangku sama temennya mas gun. Nah AC kebetulan nyala jadi dingin banget. Mas gun itu nggak pernah yang namanya tidur di kendaraan. Dia cerita kalau emang nggak pernah tidur di bis, mobil. Nah pas di bis itu mas gun ketiduran, saking dinginnya sama sepatunya basah, tak suruh lepas ndak mau dilepas. Terus dia kedinginan, sampai ketiduran.

Nah dia hari ini, sedang pulkam (pulang kampung) naik bis, hujan-hujan juga, dia chat, bilang, "inget hujan-hujan sama samean di sby ini". Saya langsung keinget, terus dia kok baik seh masih inget banget.. hehe..

Semoga berjalan lancar sampai waktu yang kita nanti ya mas. Moga sampai halal.
Aamiin yaa robbalalamin.. :)

0 comments:

Post a Comment