Powered by Blogger.
RSS

First Love and Last Love (Aamiin) :)

Hai,, maaf saya baru buka blogger lagi. Setelah lama vacum, hehe..

Biasanya saya menuliskan tentang keluarga, gurauan, kegalauan, adventure, dan tentang cinta. Kali ini saya ingin berbagi bagaimana rasanya jatuh cinta. :)

Entah, saya awalnya juga bingung, apakah ini nyata atau hanya mimpi. Saya awalnya cuek, tetapi sekarang saya memiliki seorang lelaki yang bisa mendampingi saya , bisa membantu memecahkan masalah saya, bercanda juga. Tapi juga ada kesal, marah, tidak sepaham, cemburu, kebohongan, tidak jujur. Ya seperti itu.

Saya sangat benci ketika harus ada air mata yang menetes dari mata ini, dan itupun hanya masalah sepele.Saya benci itu. Tetapi ketika saya memikirkan lagi, saya harus introspeksi mungkin saya yang masih kurang mengerti dia, atau saya yang masih belum memahami dia.



Ternyata sulit ya menulis kata-kata cinta, seperti menulis diatas air. Ketika itu sedih, patah hati, kecewa, mengapa sangat gampang sekali menulis di blogger.. hehe

Mas, sekarang aku pingin kita menjalani ini bersama-sama sampai waktunya tiba. Sampai kita halal, menikah, punya anak, sampai kakek nenek. Aamiin ya Robbalalamiin..

mas, aku nangis liat foto ini, mas begitu dalem banget liat aku, aku cinta mas, hehe :*
mas ganteng, dan mba cantik.. uwuwu :*

Mas, kalau tau tulisan ini jangan marah ya, aku cuma pingin nulis disini,, hehe.. Love you full so much.

mas gunz.. :*

1 comments:

Unknown said...

omo omo ....

http://gonrapik.blogspot.co.id/

Post a Comment