Powered by Blogger.
RSS

Beeehh...

Galau segalau galaunya


Ya, pagi ini terasa ngantuk banget, tapi saya ngerasa harus semangat, karena saya lagi mbaca buku PJP, yak bener, Poconggg juga Pocong..


Behh,, kalian bayangin aja gigi ini sampai garing gara-gara baca PJP gak berhenti ketawa.. Tapi yang bikin kesel, waktu ada perkataan yang lucu banget, sengaja aku pingin berbagi dengan adik ku, ya sebut saja nama adikku adip.

Pas ada kalimat yang lucu nih, langsung aku baca, supaya dia bisa ikutan ketawa. Tapi apa yang terjadi?? Dengan tanpa inosen, dia cuma ngomong, "hee, maksude mbak?",, peehh jleb banget, padahal aku aja sampek nangis.. yah udahlah, emang karakter kita berbeda, mungkin.. :(

Oh ya, ada kejadian lucu, pas aku baca buku PJP, malem jam 22.00 wib. gak kerasa aku tertidur men, dan arah tidurku itu berkebalikan dengan bantal yang sudah aku tata. Poisisiku juga aneh banget. Pas aku kerasa tu, dibangunin sama ibuk, buat bangun, dan pindah arah. Aku ngeliyat PJP itu, tersenyum kepada ku, apa maksudnya ini??

Serasa dirasuki poconggg deh,, haha hiiii.... bangun2, PJP udah ada dibawah kasur tempat aku tidur, bersama HP ku bersebelahan. apa jangan-jangan tadi malem si poconggg lagi sms an sama gebetannya ya?? haha,, au daahh.. :D

0 comments:

Post a Comment