Powered by Blogger.
RSS

Maafkan aku ....... IBU


Hari ini, sabtu 25 februari 2012

Terasa sekali bahwa tanggungjawab saya di rumah ini harus bertambah. Seharusnya saya sudah sangat sadar, tetapi saya terlalu sibuk mengurus kuliah dan organisasi.

Kini, sayalah selain menjadi anak tertua, tetapi saya juga harus bisa menjadi pendampingmu IBU, membantumu mengontrol segala aspek kehidupan keluarga, memanajemen keuangan yang keluar.

Kini, saya mencoba untuk menjadi seorang ayah yang baik, dan menjadi seorang ibu yang cinta kepada keluarganya.

Menjadi seseorang yang bijaksana, patuh terhadap aturan, melakukan apa yang di ucapkan, sangatlah sulit. Bagiku kau adalah seorang yang perfect bu..

Engkaulah yang sekarang menjaga kami (saya dan adik) dalam siang, sore dan malam, dalam hujan, panas dan badai, dalam sulit, sedih dan gembira, kaulah segalanya..

Kini, saya akan berusaha menjagamu, membantumu, melindungimu, dan berusaha agar IBU senang memiliki anak seperti diriku..

Ayah, maafkan anakmu ini yang tidak becus menjaga keluarga ini. Saya berjanji, tidak akan mengecewakanmu lagi.. Amin..

0 comments:

Post a Comment