Powered by Blogger.
RSS

2 Tahun*


Akhirnya 2 tahun sudah..


Eiitt,, 2 tahun bukan lama jadian ane atau jomblo ane atau malak orang atau umur ane, itu salah semua.. 2 tahun ini adalah 2 tahun sesosok abah dimana dia yang bekerja membanting tulang memeras keringat hanya untuk anak dan bininya (kasar banget ya).

Iya, 2 tahun itu singkat binti cepat binti no buffer. Beliau kembali kepada sang pencipta. 2 tahun yang lalu masih teringat. Hari itu hembusan nafasmu yang terakhir bisa saya rasakan, membuat genangan air mata yang sangat deras..

Kembalilah di kehidupan normal, saya pergi kuliah, adik pergi sekolah dan ibu membuka bedak (warung kecil) di pasar. Senormal-normalnya kehidupan pasti ada sedikit yang kurang normal. Saya jadi sering pulang malam karena ikut organisasi, dan bertemu adikpun pagi ketika makan pagi dan diomeli terus setiap hari oleh ibu.

Itu yang saya rasakan ketika abah sudah tidak ada. Mana berani saya pulang malam kalau ada abah, bisa semaleman ngomel-ngomel deh, hahaa.. Asal tahu saja, batas malam saya jam 8 malam, itu sudah mentok. Tapi saya selalu pulang lebih dari jam itu, jam 9 malam, setengah 10 malam, terkadang juga pernah jam setengah 11 malam, huaaa malem ye..
itu yang bikin ibu ngomel-ngomel tiap saya pulang malam dan tiap saya bangun tidur pas pulangnya malam.. -..-

Tapi sekarang udah gak lagi, semuanya saya harap kembali normal, saya gak pulang malam lagi karena organisasi, tapi pulang malam karena TA (tugas Akhir) hadoo dimarahi lagi, tp pulangnya gak sampe jam setengah 11 juga, :D

Semua sudah berakhir, Organisasi sudah TA sudah, tinggal gimana caranya saya pergi dan tidak dimarai ibu dan adik lagi, maksudnya kerja..

Abah sesungguhnya saya kangen dimarahi sama abah, disuruh nulisin balasan sms buat temennya, beliin koran di depan rumah, ngaji bareng tiap kamis malam jum'at, yahh banyak banget pokokcreeng.. :DD
Semoga amal dan ibadahmu ditrima disisi-Nya bah. Amiin..

We miss you.. :-*

0 comments:

Post a Comment