Powered by Blogger.
RSS

L.U.L.U.S POLINEMA 2012

الحمد لله .. :)

Tanggal 26 JUNI 2012 Saya dinyatakan LULUS BERSYARAT oleh dosen penguji saya.. Tak lupa saya bersyukur kepada Allah swt yang telah mengabulkan doa Ibu hamba, Ridlo Allah adalah ridlo kedua orang tua.. :)

Saya dan partner saya lagi-lagi margareta (iyalah, emang mau siape lagi), lulus bersyarat dan harus menyelesaikan revisi selama 2 HARI, ya kenapa 2 hari karena revisi laporan saja..

Setelah bergalau ria selama -+3 BULAN, MARET-APRIL-MEI- hampir JUNI juga ngerjakan TA ternyata ujian TA hanya berjalan 1 jam lebih 55 menit, seharusnya 1 jam 45 menit..

Peluk, genggaman erat, serta tangis yang tiada henti sudah saya alami beserta partner saya ini.. Meski sempat ada satu insiden, aplikasi saya kurang berjalan dengan baik, tetapi saya bersyukur para penguji meluluskan saya, ahaha ayeee.... :D

Terimakasih para penguji, bu dwi dan bu dyah ira mamanya zaky.. Tak lupa para pembimbing saya yang superr JOOZ, beneran jozz,, dibilang killer emang, tetapi membangun semua mereka. Terimakasih ibu Mungki dan Ibu Atiqah, meski selalu saja ada salah paham, it's no problem, ya ini namanya kuliah pasti ada atas bawahnya. Kalau datar doang, flat kan kagak asik juga, ahaha.. :)

Ibu dan adik yang selalu mengomel kalau saya pulang malam, karena ngerjain TA ini, terima kasih sudah perhatian.. Untuk abah yang ada disana, pasti beliau juga senang, saya bisa LULUS sekarang, tinggal mencari kerja dan nikah, aseekk.. Amiin.. :)

Teman-teman yang bikin geje tiap hari, @gazebo_polinema, and the gank gazebo, I LOVE YOU, BUT YOU MUST LOVE ME, ahahahahaha.... #mekso

3 tahun ini berarti banget,, my partner, you are so awesome, thank you for the day and last day, i'm sorry if i have problem in with me, i'm so sorry.. Thanks a Lot. :*


yeah, this is my partner, and me.. :) LULUS 2012 :)

2 comments:

LupitaChyntia said...

aku nangis baca ini :')
pengen cepet begini :D
doakan yeee

Ika Yunita Utami said...

iyaa saya doakan. ndang mikir TA ne wes.. :D

Post a Comment