Powered by Blogger.
RSS

4 Agustus

4 Agustus ~~~


iya, saya tahu ini masih tanggal 31 Juli. Biasa namanya juga orang males pakai banget beli pulsa modem, jadi sekali Online yang bisa ditulis harus segera ditulis, Kuahahaha...

4 agustus tanggal kelahiran sang bapak. hehe,, hampir barengan emang, ditahun ke 2 bapak telah pergi, setelah itu tanggal kelahiran bapak. haha..

seumur hidup bapak, saya gak pernah ngasih kado spesial buat bapak, tapi ada 1 yang pernah saya berikan ke bapak yaitu sebuah sisir rambut. Ya, itu sisir rambut warna hijau, kenapa hijau karena warna kesukaan saya, #Lho..

sisir itu ukurannya kecil, gak gedhe kayak biasanya, gunanya bisa ditaruh di jok sepeda motor atau dibawa di mobil juga gak ribet, malah bisa ilang, asem! Itu dibawa selalu oleh bapak, ya iyalah orang ditaruh di jok motor kok, haha..

Sekarang ini, insya Allah saya dan adik akan memberi doa yang tulus dan kerja keras untuk membahagiakan bapak disana dan ibu yang masih disini.. Baik-baik disana ya pak..

oh iya, saya kan udah manggil abah, kelupaan nulis bapak, haha gak apa deh, bapak lebih ngena bangett.. :D

0 comments:

Post a Comment