Powered by Blogger.
RSS

Asal-Usul Si Supri

Kejadian pada saat itu, di liburan Natal kalau gak bener yes, itu gue pergi ke salah satu Mall di Malang, namanya MATOS, gak usah gue sebutin kepanjangannya yes..


Oke, jadi gue ke Matos waktu itu yang pasti dan tidak bukan gue nggak pergi sama cowok gue alias pacar gue, nggak. Tapi gue pergi sama temen cewek gue #BukanLesbi.. Dia temen baru gue satu kelas di bangku kuliah, sebut aja namanya eyin.

Setelah kita janjian ketemu di tempat parkir sepeda motor Matos, akhirnya ketemu juga sama si eyin. Kita jalan berdua udah kayak sepasang kekasih gitu, tapi kita normal, kita Insya Allah cewek baik-baik, hohoho... Kebiasaan cewek pada umumnya masuk ke Hypermart ngeliatin jajanan, baju, sabun cuci atau apalah yang diskon jatuh ancur banget.

Tapi kenyataan ini lain sob, kita ini si cewek baik-baik lebih milih masuk ke Hypermart buat ngeliat Kanebo, you know kanebo? yes, itu adalah alat pembersih semacam kain untuk motor, gilee cowok banget #ehh..

Nah setelah liat-liat mana bahan yang bagus, mana yang kurang bagus, kita gak ada yang paham, soalnya kainnya dibungkus sama plastik, #Busuk!! Jadi kita hanya bisa lihat dari harganya doang, yang mahal dan diskon banyak itu kita beli.!

lalu sempet kita berdua bercakap-cakap ria, (bahasa sudah ditranslete kedalam bahasa indonesia):
eyin: wahh ini mana ya yang bagus ik?
gue: kalau gue sih milih yang diskon paling banyak, dan warnanya kuning pake banget..
eyin: iya juga, biasanya yang kuning banget itu yang keset dan awet.
gue: bener banget!!
eyin: wahh si revi bisa seneng banget ini, hohoho..
gue: Ha?? Revi siape? pacar lo revi?
eyin: bukan, Revi itu motor gue yang aslikan Re*O tapi berhubung udah bayak yang makai, gue namain Revi.. keren kan, haha..
gue: wahh curang,, keren sih emang..
eyin: nah, kenapa curang ik?
gue: iye lah, nama lu keren si Revi, nah gue masak nama motor gue SUPRI??? najoongg....!!

eyin spontan ngakak sampe gulung-gulung tikar, dan mbak-mbak PSG disitu cuma bisa ngeliatin kanebo itu, siapa tahu itu (ketawa) modus buat ngambil tu kanebo..

Dan sampai akhirnya, motor gue terkenal dengan nama SUPRI, SUPRI is My Life, soalnya gue gak bisa kemana-mana kalau gak ada si Supri.. mmuachhh.. :-*

ni si supri, ganteng banget kan?? :D


0 comments:

Post a Comment