Powered by Blogger.
RSS

Gak ada judul

Emang ini postingan yang gak ada judulnya, karena apa ini juga temanya gak jelas banget. Jadi gini, temen-temen gue tu suka banget kalau ngumpul, nongkrong tu rame-rame. Kalau gak ada 1 orang aja mereka gak mau jalan, resek emang..


Untung aja, gue bukan tipe seperti itu yes, gue anaknya enjoy aja, yang penting orang yang gue ajak main juga eassy going brai..

Nah, ini satu cerita, yang kalian semua gak boleh ngikutin ini, kalau temen-temen dekat kita gak ikut, maka kita juga gak ikut, haduh itu basi banget. Ini dia ceritanya, sebut aja namanya Beny. ya, beny ini gak suka banget kalau sendirian, menepi, sedih..

Jadi ini anak harus ada temennya minimal 1 geng. waktu gue ajakin buat baksos dia cuma mengiyakan tanda gantung. ya udah gue gak ajakin dia lagi. tapi gue ngajak temen yang lainnya, yang notabene adalah genk si beny. akhirnya si beny ikut juga brai. dan dia suka banget dengan acara baksos ini, soalnya rame.. Bujubuneng,,, masak nikah juga harus bareng2 1 geng, gak logis banget kan?

Ini sepenggal chatting via FB gue sama Beny, dia baru mengakui kalau gue emang hebat. KUAHAHAHA.. :D

sepenggal chat

0 comments:

Post a Comment