Powered by Blogger.
RSS

Galau TA

Ingin ngakak sebentar boleh kan, hahahahhaha.....


Ya ini salah satu koleksi saya ketika sibuk binti galau ngerjain TA dengan partner saya margareta. ada beberapa juga yang udah musnah, gara-gara kagak saya simpen. Jadi yang tersisa hanya beberapa saja.

Yang ini lumayan lah, bisa bikin menghambat kerja saya ngerjain TA.
Mbah google emang sangat joz sekali karena semua data yang telah disimpan, dapat dikeluarkan oleh mbah google dengan cara kerja search engine, udah gak usah diperlebar lagi, yang jelas ini agak menghambat kerja saya dalam mengerjakan TA, ahaha.. cekibroott :


keliatan kagak sih ini gambar?? (coba klik pada gambar, terus nanti pasti ada perbesaran gambarnya.. coba ya.. hehe )

udah, itu aja bikin kita ngakak setengah jam dan tiba-tiba tutup leptop pamitan sama temen2 terus pulang.

Gak selamanya google itu sempurna.. haha, karena apa yang sempurna hanya Allah SWT. :)

Sebelum kejadian diatas ditemukan, teman saya juga sempet menggegerkan dunia terjemahan google.
Lest cekibrooott.. :



gimana, udah jelas belum GEJEnya google kalau lagi autis juga kayak yang ngerjain TA. ahahaha..

Tapi emang, gimana-gimana kita selalu main mbah google, mungkin dia sudah waktunya pensiun, jadi yaa kegalauan terjadi seperti itu. oke2..

thx for google.com dan teman-teman saya @rizky, @margareta, @wuri, @raniya pakek y tak lupa Allah SWT.
:)

0 comments:

Post a Comment