Powered by Blogger.
RSS

Alayisme

Sekarang, ane baru nyadar kalau sebenarnya kata "alay" itu harus digunakan kedalam kegiatan yang emang bener-bener Nggak banget.


sekarang ane lagi mau bahas tentang anak-anak "alay" yang mungkin emang imposible banget bakal kejawab ya.. coba bayangin, kita berada di negara Indonesia, terus kita ngefans sama artis luar negeri yang pasti bahasa yang dipakai beda banget sama kita, kecuali kita memakai bahasa internasional, semisal bahasa Kanguru, atau bahasa monyet, lah ngawur..

jadi ini yang ane lihat, seorang artis berkewarganegaraan mana ya, campuran pokoknya pakistan campur barat daya campur es degan juga kayknya. Ahh gak tahu yang jelas liat aja ini..


kalau yang ini, ane akui dia pakai bahasa asing yg cukup lah, tp yang mau ane bahas, kenapa namanya @ImelAyam, kenapa gak @TaiAyam aja sekalian atau @ImelGembel gitu?? Alayisme bangeett... -_-



hadohh gak abis pikir ini orang-orang macem apa juga?? ngingetin soal puasa? emang ente sendiri puasa?? emang si zayn tahu artinya bahasa kalian?? sok nyuruh putus segala, emang dia bakal nurut sama ente?? OMG,, garuk-garuk pantat deh..



0 comments:

Post a Comment