Powered by Blogger.
RSS

The Lose "Kuku"

Ketika gue lahir, gue udah diberi anugerah terindah oleh Allah swt. Apa anugerah itu, bisa lahir dari seorang ibu yang menyayangi gue, mencintai gue, men-jiwiti gue, memarahi gue, oke 2 hal terakhir tadi wajar kok. Selain anugerah tersebut, gue juga memiliki anggota tubuh yang lengkap. Salah satunya, Kuku. Kuku adalah pelindung jari-jari kita yang manis, supaya gak cepat sakit kalau kegores atau ketusuk paku.

Nah, baru-baru ini, kuku gue lepas alias Lose.. Yang lepas kuku di jari kelingking kaki gue, yang imut banget, aduuhh itu copot.. Sejak 21 tahun yang lalu dia bersama gue, dan dia harus lepas begitu saja, tanpa gue sadari. Kuku itu hilang. Sempet gue termenung, dimana dia jatuh, dimana dia hilang, gue sms gak dibales, di tlp gak diangkat. OHMAGAA...

Akhirnya, gue ikhlasin, dan gue liat jari gue, ternyata sudah muncul kuku baru sebelum kuku yang lama itu hilang. Sekarang gue harus rawat dia dengan baik, jangan sampai gue kehilangan dia lagi. Gue sayang banget sama kamu, gue mohon loe jangan pergi kemana-mana. Gue harap loe mau setia sama gue sampai kelak nanti.

Okee,,, Daaaaaa

0 comments:

Post a Comment