Powered by Blogger.
RSS

Polos

Ibu gue memang orangnya polos.
tapi mungkin gak polos-polos juga sih. jadi ceritanya gini..
Adik gue cerita kalau si rimza (adik sepupu gue) ngomong gini : ...
Halah, kepanjangan, gue bikin percakapan aja biar simple.

Adik : mbk, kata rimza kemaren bapaknya ngomong kalau Ariel band iku baj***an.
Gue : Hah, mosok, hahha onok-onok ae seh
Ibu : hah, opo'o kok baj***an?
Adik & gue : Diam tanpa kata..
Adik : Yo maksude baj***an buk..
Gue : Mosok gak paham to buk?
Ibuk : Emang e kenopo kok diarani baj***an?
Gue : Opo perlu tak kasih buktine a buk, lek Ariel iku baj***an??
Adik : Iyo, mosok gak ngerti to buk?
Ibuk : Emang ariel tau nyapo karo bapak e rimza?
Adik & Gue : ngakak sampe pipis.

End!!
(maaf kalau ada nama yang sama, ini hanya sekedar gurauan) hehe...

2 comments:

Rieezz Po said...

buakakakakakak =))

Ika Yunita Utami said...

ngahah ibuku geje :))

Post a Comment