Powered by Blogger.
RSS

Angka kembar

"Angka kembar.."

Ngerasa mrinding mau nulis beginian.. meskipun udah berlalu di tanggal yang lalu, tidak merubah apapun, hanya sudah berkurang lagi angka itu.. Alhamdulillah, sekarang saya menginjak angka kembar yang ke-2 kalinya. pertama 11, sekarang 22. Di umur yang sudah begini banyaknya, saya masih memberikan sedikit kebahagian bagi keluarga.. Dengan berjalannya waktu ini, saya bisa menjadi pribadi yang baik, membanggakan keluarga, serta keluarga saya sendiri, nantinya. Terima kasih Yaa Allah, karena Engkau masih memberikan saya kesempatan untuk berbuat kebaikan, dan memperbaiki amal2 saya. Untuk Ibu dan adik, yang baru ingat jam 19.00 wib gak apa-apa, emang kita nggak pernah ngerayain beginian, haha. Untuk teman-teman, yang sangat berharga bagi saya, makasih semuanya. Semoga saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri, beriman, dan membahagiakan keluarga, dan juga diri saya sendiri.. Insya Allah, Aamiin yaa robbalalamiin...

0 comments:

Post a Comment