Powered by Blogger.
RSS

Awal Gabung SMC :D

Dulu itu nggak sengaja gue ikutan kelompoknya anak-anak cowok yang gak begitu deket sama gue. Sebut saja namanya SMC (Semut Merah Collony). Ini semuanya cowok2, tapi gue juga kenal biasa aja, temen sekelas, temen sekelompok pas ngerjain tugas. Nah, pas udah lulus, udah kerja gini, gue jadi ingin bantu mereka. Kayaknya seru deh, sambil belajar lagi photograpy.

Jadi mereka udah pernah dapat projek pre-wedd, sama wedding. Gila keren banget temen-temen gue. Padahal mereka pada sibuk kerja udahan, yang satunya baru lulus dari transfer-an ke D4. Oh iya, crew SMC itu ada Mas bro Galih, Dimas (Samid), Dika, Udin, Founda, Ujik, dan Firman. Udah ini crew mulai kuliah, nggak tau semester berapa. Beberapa ada yang merantau, nggak bisa harus stay di Malang. Jadi crewnya hilang 2 sementara, si Ujik sama si Firman. Nah, gue masuk ke dalam SMC karena waktu itu lagi ngobrol sama Galih, lupa juga ngobrolin apa. Pokok intinya, gue nawarin diri buat bantu mereka yang lagi kurang bala bantuan juga. Untungnya waktu kerja saya agak santai, jadi bisa bantu SMC.

Yah, seginilah perkenalan crew SMC Studio yak.. :)

0 comments:

Post a Comment