Powered by Blogger.
RSS

Melancong ke Kota Kembang :D (jilid satu)

Ada gosip beredar, kalau di ITB akan ada pameran seni se-Asia tenggara. Berhubung temen gue si Wuri masih kuliah disono lanjut S2, gue diajakin kesana. Emang gue juga udah janji mau ke Bandung dari taun odong-odong masih laris sampai udah gak jaman lagi, gue masih belum sempet kesana.

Jadilah gue niatin untuk ke Bandung bulan November 2014. Temen-temen SMC juga ada rencana pergi mbolang. Gue sih sukanya mendaki gunung, tapi temen-temen ada yang gak suka capek, berat2 kayak gitu. ih laki cupu tu. :p
Terus gue tercetus bilang, "bulan November gue rencana ke Bandung bro :D" itu nge-chat di grup sama temen2. terus si Samid ikutan ngechat "iyo aku pisan yo nang bandung ono pameran seni soale". Nah gue langsung ikutan nyerocos, soalnya gue udah ditunggu sama anak bandung, yaitu Wuri. nah berhubung Wuri juga temen2 kita jadi kita sepakat buat ke Bandung bulan November itu.

Yaayy "vekesyen" dimulai.

ini lagi sarapan ke-2 gue, di stasiun gubeng sby


Personil kita berangkat ke Bandung dari Malang ada 8 ekor. dari SMC ada 5 orang, ditambah lagi Firsha si Hepiskrim, Tulus adiknya si Galih, ikut anggota SMC juga ni anak,hehe, sama Rila si...siapa ni anak ya, haha.. Rila temen kita juga seangkatan sejurusan seprodi sekelas juga :3

Perjalanan dari Malang ada 6 orang, berangkat jam 3 pagi dari stasiun kota baru. Nah dari Singosari si Dika nyusul . Alhasil kita ber 7 berangkat ke Surabaya. Jadi Rutenya nanti itu dari Surabaya naiknya menuju Bandung stasiun Kiara condong naik kereta Parahyangan. Nah si Samid yang sekarang kos di SBY nunggu kita disitu. Jam 9.00 kita naik Parahyangan, dijadwalkan tiba di kiaracondong jam 23.00. Kebayang nggak gimana bentuk pantat kita. -_-"




Oh iya, satu lagi gue mau cerita, waktu dari Malang si Rila nginep rumah gue, dan nanti di jemput fonda sama abangnya fonda kerumah gue, trs berangkat ke kota baru. Nah, berhubung itu jam setengah 3 pagi, portal di deket rumah gue itu masih digembok. Apa yang kita lakukan? Manjat. Gue dan Rila manjat itu portal hampir mirip sama maling waktu dikejar pak satpam. #miris. Untung celana gue kagak jebol :p

Oke lanjut. Didalam kereta yang lama banget kita juga hampir boring bukan borok garing. :p
Kita hampir bored. Bentar2 tidur, bentar2 nyemil, bentar2 hpan, bentar2 nge-game jadul, bentar2 update status path (kayak gue), bentar2 ngupil (gue lagi), bentar2 kentut juga (kayaknya gue), bentar2 kangen (padahal gak ada yg dikangenin, itu gue asli). Sempet nih nemu nama stasiun yang gak banget. Dan ini emang nyata banget. check this picture.

"aku butuh kamu disini. saat ini." gimana, keren nggak? ;)

Oke deh, itu yang bikin gue ngenes. Temen2 yang lain pada ada yang di whatsapp-in, di line-in, di bbm-in, di laporin deh pokoknya. Sedangkan gue, gue cuma laporan ke "Bebek galau" itu nama grup di whatsapp gue sama 3 orang cewek yg sama2 gila. hahah no problem yg penting gue masih idup. :)

Terus kita nge-game jadul kan ya. itu nge-game ABC-an. haha kuno sih tapi lumayan bisa bikin waktu berjalan cepat, tapi pas kita lihat masih jam 11.00. -_____-

tangan gue yang paling besar, wkwkw. main abc-an

Sempet bikin galau juga ni mainan. Pertama gue minta nama hewan, si Rila minta nama iklan, yang lain minta nama negara atau kota, eh si Samid malah ngomong nama MANTAN. wkwkw ngakak sampe nangis gue.. kesian banget sih tu anak..

okelah sampai pada suatu malam, kira-kira jam 21.00 gue ketemu temen SD gue, si Reka. Ternyata dia juga mau ke ITB, emang dasarnya dia ambil jurusan despro di ITS, jadi ya wajar kalau mau kesana. Sedangkan gue, gue cuma pingin mbolang doang sama ketemu temen lama.. Hahah..

Akhirnya tiba juga kita di kiaracondong. Kita naik 2 taksi buat menuju kos-an kita, asiik gue nge-kos. Ternyata kos cewek ini dinginnya MasyaAlloh. mungkin karena fentilasinya kebuka gak ada penutupnya jadi udara luar tu masuk kenceng banget. kayak di bromo dah dinginya. Gue ketemu Wuri deh. haha dia sama temen2 ITB nungguin kita dateng.. so sweet. semua kos2an, pinjam mobil, itu semua Wuri yang nyiapin. :D :* Padahal dia sibuk banget buat nyiapin acara lagi setelah pasar seni ini. Gue lupa apa namanya. -_-"

oke lanjut part ke 2 aja ya. masih panjang nih.. Bye.. :)














0 comments:

Post a Comment